Bagaimana Memasarkan Bisnis Anda Dengan Singkatan Medis NTM

TNM adalah singkatan dari National Association of Medical Advertisers. Jika Anda adalah seorang dokter atau calon dokter yang perlu mengiklankan bisnisnya secara online, maka artikel ini tepat untuk Anda.

Saat Anda membaca artikel ini, Anda akan mengetahui bahwa ada banyak hal yang perlu dipelajari tentang NSM dan cara memasarkan bisnis Anda secara online. Ada begitu banyak manfaat yang didapat dengan beriklan secara online dibandingkan dengan pemasaran offline. Mari kita lihat beberapa di antaranya.

Hal baik pertama tentang pemasaran online adalah hal itu dapat dilakukan dari kenyamanan rumah atau kantor Anda sendiri. Anda tidak perlu berkendara melintasi kota atau mendaki bukit untuk menyampaikan pesan Anda. Manfaat kedua adalah Anda tidak perlu membayar untuk materi iklan atau pemasaran apa pun. Hanya Anda dan komputer Anda; tidak ada baliho atau iklan televisi yang lebih mahal.

Keuntungan ketiga dari mengiklankan bisnis Anda dengan cara ini adalah bahwa Anda akan dapat menjangkau lebih banyak orang daripada jika Anda mencoba memasarkan dengan metode pemasaran tradisional di industri medis. Selain itu, pesan Anda akan menjangkau lebih banyak pasien dan pelanggan potensial daripada menggunakan pemasaran tradisional.

Pada artikel ini, kita akan melihat bagaimana memasarkan dengan singkatan medis NTM. Saat kami menyebut “singkatan medis”, ini berarti URL situs web Anda terdaftar di situs itu sendiri. Ini adalah langkah yang sangat penting, karena dengan cara inilah orang-orang dapat menemukan Anda saat mereka menelusuri nama Anda di Google. Pastikan situs yang Anda gunakan mencantumkan singkatan medis Anda di nama domainnya.

Selanjutnya, langkah selanjutnya adalah memasukkan ini di situs Anda. Anda akan ingin menulisnya di suatu tempat di halaman yang dapat dilihat pengguna. Anda mungkin ingin memasukkan link ke sana agar disertakan di situs itu sendiri. Jangan lupa untuk meletakkannya di bagian bawah halaman Anda. Anda bahkan dapat meletakkannya di setiap halaman Anda.

Setelah Anda memiliki semua yang terdaftar di situs, Anda siap untuk memulai. Anda pasti ingin membuat tautan ke situs Anda yang mengarah langsung kembali ke situs Anda. Sebaiknya tempatkan situs Anda di bagian paling akhir situs Anda atau di pojok kanan atas setiap halaman. Saat seseorang membuka situs Anda, mereka ingin mengklik salah satu link, yang akan mengarahkan mereka ke situs Anda.

Untuk memaksimalkan keefektifan situs Anda, Anda juga ingin memasukkan singkatan medis Anda ke dalam kotak bio Anda. Ini akan memberi tahu calon pasien dan pelanggan bahwa mereka dapat mengunjungi situs web Anda untuk informasi lebih lanjut.

Pastikan kotak bio Anda memiliki ukuran font yang setidaknya satu baris lebih kecil dari bagian situs Anda yang lain. Jika Anda menggunakan Microsoft Word, Anda dapat menemukan opsi untuk melakukan ini dengan mengklik ikon di bagian atas layar, lalu mengetikkan perintah yang sesuai ke dalam kotak dan menekan kembali.

Kotak bio Anda harus menyertakan tentang semua situs Anda, dan jenis singkatan medis apa yang Anda gunakan, jika ada. Seperti disebutkan di atas, itu juga harus menyertakan URL situs web Anda. Pastikan Anda menempatkannya tepat di sebelah URL sehingga siapa pun yang mengunjungi situs Anda dapat menemukannya dengan mudah dan cepat.

Untuk langkah ini, Anda perlu menulis singkatan medis NTM Anda dan kemudian memasukkannya ke dalam header Anda. Berhati-hatilah, karena mudah salah mengeja atau tidak mengeja dengan benar. dan itu tidak terdengar benar.

Pastikan Anda menempatkan singkatan medis NTP di dalam tanda kutip, tetapi kemudian letakkan di baris lain selain teks yang ingin Anda sisipkan ke NTP. Pastikan Anda melakukan ini dengan menekan tombol kembali di bagian atas keyboard sekali lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *